Monday, February 16, 2015

Laris Manis Etios Di Brazil




Info Toyota - Salah satu varian low hatchback Toyota, yaitu Etios, penjualannya laris manis. Bukan hanya di Indonesia, sedangkan di Brasil. Meskipun di pasar indonesia pun mobil ini jadi pavorit Toyota di pasar beginner. Infonya, Toyota berencana menambahkan kapasitas produksi untuk tipe Etios sampai 50 persen, menuju 108.000 unit tiap semesternya.
Keputusan ini diambil Toyota mengingat peminat Etios di negara tersebut terus melonjak. Kenaikan kuantitas produksi mulai dilaksanakan pada tahun 2016 yang akan datang, dengan angka investasi berkisar US$36,5 juta (sekitar Rp46,2 miliar).
Toyota akan meluncurkan Etios di Brazil pada September tahun 2012 silam. Permintaan Etios tiap bulannya sekitar 2.000 hingga 3.000 unit. Permintaan tersebut melonjak sejak Toyota menampilkan Etios Cross pada November 2013 dengan penjualan 6.000 hingga 7.000 tiap bulan.
"Ekspansi pabrik untuk memproduksi Etios di pabrik Sorocaba, Brazil merupakan hasil mendengar permintaan pembeli. Kami merasa Etios Series akan terus berkembang dan diterima pelanggan," ungkap Koji Kondo, President of Toyota do Brazil LTDA, seperti dilansir Carscoops.
Pihak Toyota Brasil memunculkan Etios dalam berbagai model, seperti hatchback, sedan dan cross yang tampil ala roda-empat crossover. Sedang di Indonesia sendiri, Toyota hanya menjual Etios hatchback, sedang untuk seri sedan ditujukan sebagai armada taksi.
Dapatkan Cicilan Mobil Toyota,Spesifikasi mobil, juga Info Mobil dan penawaran menarik Kredit Mobil, Mobil Murah,PROMO MOBIL BARU, Dealer mobil, Paket Kredit lalu Cari Mobil, Info harga dan Daftar Harga mobil serta Paket Simulasi Kredit Mobil berikut Berita Otomotif dapatkan juga info :
Promo mobil, promo mobil baru, daftar harga,mobil murah, hargas pesifikasi,  mobil bekas, info harga, cari mobil

0 comments:

Post a Comment

All About Toyota