Thursday, January 29, 2015

Toyota Dobrak Facelift Minimalis di Etios Valco


Info Toyota,Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai APM Toyota di Indonesia muncul dengan penyegaran pada kehadiran Etios Valco dengan eksterior yang lebih baru, serta tambahan lain.
“Sebagai pujiam kepada pelanggan Toyota, kami menghadirkan improvement pada Etios Valco untuk memberikan kegunaan lebih kepada konsumen. Ini sekaligus memperlihatkan bahwa kemampuan perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota pada setiap produknya untuk mengaplikasi kesukaan pasar yang semakin spesifik dan dinamis,” kata Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo.
Untuk itu, dengan tetap menempatkan unsur safety sebagai prioritas, kini Toyota dengan penampilan sisi eksterior di semua grade Etios. Khusus grade G dan E tampilan Etios juga dimodali radiator grille with chrome berdesain anyar. Kemudian untuk varian JX ada tambahan radiator grille with dark-silver paint.
Kemudian ada juga tambahan electric outer mirror untuk memudahkan pengemudi mengatur posisi kaca spion samping dengan nyaman. Agar lebih menarik, tambahan warna Red Mica Metallic, jadi pilihan bagi pelanggan.
Sementara pada sisi interior, untuk semua grade Etios memberikan tambahan yang baru pada meter cluster dengan warna biru sebagai pengganti warna putih pada varian sebelumnya. Warna biru ini memberikan kenyamanan agar mata agar lebih mudah melihat keterangan yang terpapar.
Toyota Etios Valco muncul dengan grade G, E dan JX. Perbedaan grade ini adalah jawaban Toyota akan kebutuhan pelanggan yang makin berintegrasi sejalan dengan naiknya taraf dan kualitas hidup, serta keseriusan untuk menyuguhkan paket varian yang terbagus buat publik.
Dapatkan Cicilan Mobil Toyota, Spesifikasi mobil Toyota, juga Info Mobil Toyota  dan penawaran menarik Kredit Mobil Toyota, Mobil Murah Toyota, PROMO MOBIL BARU Toyota , Dealer mobil Toyota, Paket Kredit Toyota lalu  Cari Mobil Toyota, Info harga Toyota dan Daftar Harga mobil Toyota serta Paket Simulasi Kredit Mobil Toyota berikut Berita Otomotif Toyota  dapatkan juga info :
promo mobil, promo mobil baru, daftar harga, mobil murah, harga spesifikasi,  mobil bekas, info harga, cari mobil

0 comments:

Post a Comment

All About Toyota