Wednesday, December 2, 2015

Daya Tarik Dari Grand New Veloz

http://infotoyotatendean.blogspot.co.id/


Promo Toyota Jakarta - Mempunyai Grand New Veloz ternyata banyak mempunyai keuntungan tersendiri pada salah satu penikmat Avanza generasi baru ini yaitu Justa Ratibi. Ibu dua anak ini mempunyai usaha kuliner dan telah lama ‘ditemani’ Veloz baru dalam bisnisnya.
Nita, sapaan akrab Justa Ratibi, mengaku Toyota Veloz baru dapat memuat barang lebih banyak karena jok baris ketiga bisa dilipat 50:50. Ditambah dengan ruang kabin yang luas, wanita asal Manado ini pun bisa meletakan banyak boks makanan di kendaraannya.
“Untuk keluasan bagasi saya suka keluasannya, apalagi jok baris ketiga bisa dilipat 50:50, dan lebih tinggi jadi barang yang saya bawa bisa lebih banyak,” ungkap Nita.
Sang pemilik Grand New Veloz ini sangat mengagumi interior kendaraan yang lebih elegan. Dengan perpaduan warna abu-abu membuat kabin terlihat teduh dan nyaman ketika berada di dalam. Begitu juga dengan tampilan meter cluster yang lebih besar, jadi mudah dilihat ketika berkendara.
“Ketika saya harus mengantarkan makanan ke suatu tempat jadi lebih nyaman. Veloz model lama sebenarnya nyaman juga, tapi yang terbaru ini sangat-sangat nyaman. Ini benar yang saya rasakan bukan saya bohong,” ungkap Nita sungguh-sungguh.
Sebelumnya, Nita memang telah memiliki Veloz generasi lama kemudian ia menjualnya untuk membeli generasi yang baru. Fitur lain yang sangat membantu Nita adalah kunci berteknologi immobilizer. Nita yang selalu ditemani Veloz-nya ketika berbelanja tidak khawatir lagi saat parkir karena perlindungan dari immobilizer cukup mempercayakan.
“Sekarang merasa tenang jika mobil itu ditinggal lama-lama untuk belanja. Karena fitur immobilizer sangat membantu saya,” tambahnya.
Nita bahkan sangat senang dengan adanya isofox untuk mengikat kursi bayi, meskipun ia tidak lagi memiliki anak bayi. Tetapi isofox membuatnya tenang apabila ia harus bepergian dengan saudara atau teman yang membawa seorang bayi (One)



0 comments:

Post a Comment

All About Toyota