Wednesday, February 18, 2015

TOYOTA Meraih Gelar TOP BRAND AWARD 2015

http://www.autojakarta.com/dijual/mobil-baru,71-promo-diskon-besar

Info Toyota Jakarta – Tiga varian jagoan Toyota Astra Motor, yaitu Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Yaris, berhasil mempertahankan posisi prestisius dalam event Top Brand Award 2015, untuk ketiga kalinya berturut-turut.
Di penyerahan Top Brand Award 2015 yang diadakan pada 12 Februari 2015 di Jakarta, Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova menorehkan hasil menggembirakan untuk segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), sedangkan Toyota Yaris pada varian City Car.
Posisi Top Brand menjadi penilaian atas upaya Toyota menjaga keyakinan berbagai pihak terhadap Toyota sebagai hasil dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.
Terpilihnya Toyota Avanza yang meraih hasil tertinggi, diikuti dengan Toyota Kijang Innova, keduanya berhasil menggandeng Toyota memboikot varian MPV. Hal ini menyakinkan pencapaian kedua MPV andalan Toyota tersebut, setelah sebelumnya mengakhiri akhir tahun 2014 dengan memimpin pasarnya masing-masing.
Toyota Avanza memperkuat angka pemasaran 162.070 unit dan memimpin dengan 41,1% pangsa pasar, sedangkan Toyota Kijang Innova mencatatkan total pemasaran 56.157 model dengan 84,2% segmen pasar. Pencapaian ini, mempertegas dominasi Toyota pada segmen MPV yang merupakan tulang punggung industri otomotif Indonesia.
Sementara itu, sepanjang tahun lalu Toyota Yaris membukukan total pemasaran 17.774 unit dengan pangsa pasar 31,1% di segmen compact car, kendati pada bulan-bulan awal 2014 Toyota Yaris tidak mencatat skor pemasaran karena adanya transisi tipe anyar.
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa hasil Toyota dalam Top Brand Award 2015 sebagai wujud pengakuan dari berbagai pihak khususnya Top Brand Index dan para konsumen, atas produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang diberikan Toyota selama ini.
“Penghargaan Top Brand Award 2015 merupakan sebuah awal yang baik bagi Toyota dan juga sebagai pemacu semangat untuk terus menghasilkan sesuatu yang lebih baik ke depannya,” menurut Samulo, seusai menerima penghargaan Top Brand Award 2015,
Keberhasilan Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Yaris dalam ajang yang diadakan Frontier Consulting Group tersebut, adalah untuk yang ketiga kalinya berturut-turut.
Di Top Brand Award 2015 ini, nilai terbaik berupa Top Brand Index diraih Toyota setelah melalui tahapan survey nasional terhadap 4.100 responden di 11 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikapan, dan Samarinda.
Selama 16 tahun komitmennya, Top Brand Index telah menjadi index yang paling terupdate dalam menilai sebuah brand. Peringkat Top Brand mengkomunikasikan superioritas sebuah merek kepada konsumen Indonesia.
Selain itu, Top Brand Index memanfaatkan persepsi pasar akan dimensi sebuah merek, yaitu dimensi Mind Share yang merefleksikan kekuatan merek di benak masyarakat, dimensi Market Share yang merefleksikan kekuatan merek di dalam persaingan pasar, dan dimensi Commitment Share yang merefleksikan kekuatan merek dalam hati konsumen.
Ketiga model Toyota yang saat ini telah dibuat di dalam negeri oleh anak anak bangsa ini, berhasil didaulat sebagai Top Brand di segment nya masing masing, Toyota Avanza dan Kijang Innova menjadi raja di segment kendaraan MPV, sementara Toyota Yaris adalah Top Brand di kelas City Car.
Dapatkan Cicilan Mobil Toyota, Spesifikasi mobil Toyota, juga Info Mobil Toyota dan penawaran menarik Kredit MobilToyota, Mobil Murah Toyota,PROMO MOBIL BARU Toyota, Dealer mobil Toyota jakarta, Paket Kredit Toyota lalu Cari Mobil Toyota jakarta, Info harga Toyota dan Daftar Harga mobil Toyota serta Paket Simulasi Kredit Mobil Toyota jakarta berikut Berita Otomotif Toyota jakarta dapatkan juga info :
Promosi  mobil Toyota, promo mobil baru Toyota, daftar harga,mobil murah Toyota, hargas pesifikasi Toyota,  mobil bekas Toyota, info harga Toyota, cari mobil
Toyota

0 comments:

Post a Comment

All About Toyota