Tuesday, December 2, 2014

Kendaraan Toyota Ini Bersolek Gitar Eddie Van Halen

http://www.infotoyotatendean.com/

Info promo toyota - California - Penggemar memang tiada duanya sesuatu yang biasa akan menjadi yang luar biasa apabila sudah dituangkan dalam sebuah ide yang fantastis Jika Anda mengidolakan seseorang entah itu musisi, aktris, aktor atau siapapun maka model dari sang artis itu akan ikut dicopy. Seperti yang dilakukan seorang lelaki pemilik mobil pikap Toyota yang menyemprot kendaraannya dengan corak warna gitar idolanya.
Yup, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengidolakan band hard rock asal Amerika, Van Halen, terutama sang gitarisnya, Eddie.
Ditulis autoevolution, gitar milik Eddie yang mempunyai corak unik menjadi ide pemilik kendaraan Toyota ini untuk menumpahkan pada kendaraannya.
Bisa kita lihat ia mengaplikasikan cat roda-empatnya seperti corak gitar yang selalu dipakai Eddie saat manggung. Warna dasarnya adalah merah, tapi ada beberapa corak berbentuk garis.
LelakiPria ini mengecatnya sendiri dengan detail. Jika Anda tidak handal maka menggurat seperti ini akan terasa sukar. Tapi karena pria ini rupanya sudah terbiasa, maka tidak ada kesukaran yang ia hadapi.Setelah beberapa waktu, akhirnya pikap Toyota itu berubah warna. Semua coretan cat dan motifnya benar-benar sama seperti gitar andalan yang selalu dipetik oleh Eddie Van Halen. Luar biasa, guys dari hanya sebagai idola dapat dituangkan menjadi coretan yang luar biasa yang diabadikan disebuah mobil kesayangan


Dapatkan Cicilan Mobil Toyota, Spesifikasi mobil Toyota, juga Info Mobil Toyota dan penawaran menarik Mobil Murah Toyota, PROMO MOBIL BARUToyota, Dealer mobil Toyota lalu  Cari Mobil Toyota, Info harga Toyota dan Daftar Harga mobil Toyota serta Paket Simulasi Kredit Mobil Toyota berikut Berita Otomotif Toyota dapatkan juga info :plaza toyota green garden - jakarta barat|plaza toyota kyai tapa - jakarta barat|plaza toyota - jakarta selatan|plaza toyota tendean - jakarta selatan|plaza toyota jakarta timur - jakarta timur|plaza toyota pemuda - jakarta timur


0 comments:

Post a Comment

All About Toyota