Jakarta - 2014,Dengan Kehadiran Toyota Avanza di Indonesia yang sudah menginjak tahun ke-10, tetap menghadirkan “Satu Untuk Sejuta Impian”. Avanza Pop You Up merupakan apresiasi Toyota terhadap pemilik Avanza yang tampil beda dengan kreasi Avanza-nya. Kegiatan ini akan berlangsung dalam beberapa tahap dan berkelanjutan. Hari ini menandakan dimulainya Avanza Pop You Up.
“Kami cukup surprise melihat banyaknya pemilik Avanza yang mendandani kendaraan mereka dan dapat menghadirkan unsur fun serta dinamis dari Avanza mereka, namun tetap nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Avanza ini mudah untuk di-dress-up, dan mampu hadirkan identitas yang berbeda dari yang lain.,” ujar Widyawati.
Dengan jumlah penjualan berada pada angka 1,2 juta unit, Avanza memiliki berbagai komunitas yang tersebar di wilayah Indonesia. Berbagai desain dress-up hadir untuk memberikan keunikan tersendiri bagi pemiliknya.
Sembilan Avanza Pop You Up hadir pada kesempatan kali ini dengan cerita-cerita dan desain yang berbeda-beda sesuai karakter pemiliknya. Bagi mereka, ubahan pada Avanza ini mampu menghadirkan karakter yang berbeda, dari sekadar kendaraan keluarga, menjadi kendaraan yang mencerminkan karekteristik mereka, serta mampu memberikan unsur fun serta dinamis, tanpa mengurangi kenyamanan dalam berkendara.
Acara ini merupakan awal dari berbagai kegiatan terkait dengan Avanza Pop You Up. Dan ada kegiatan dengan berbagai bentuk dan acara yang akan membuat Avanza kian berbeda dan unik, terutama bagi pemilik Avanza.
Toyota Avanza hadir dengan Line-Up lengkap dengan berbagai fitur kenyamanan serta fitur keamanan, didukung dengan peace of mind bahwa Bengkel Resmi Toyota tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, tegas Widyawati
0 comments:
Post a Comment