Jakarta, Juni 2014
PT TAM memberikan kendaraan yang terbaik bagi Indonesia. The Real MPV Avanza kini hadir dalam 11 line-up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," Ungkao Suparno saat kemunculannya di Jakarta, Senin (2/6).
Untuk Varian Avanza, terdapat tambahan line up 1.3 G Luxury baik manual maupun otomatis, sementara Varian 1.5 G manual transmisi diupgrade menjadi 1.5 G otomatis. Kedua type varian baru ini dikembangkan PT TAM Product Planning Department. Berbagai ubahan dilakukan guna mendongkrak Avanza hingga layak menyandang gelar Luxury.
Pada varian Veloz Luxury, tampil eksterior lebih sporty terutama pada sentuhan dengan smoothing panel, serta bagian interior dengan penambahan black wooden panel ornament dan juga fasilitas hiburan berupa rear seat entertaiment pada bagian penumpang belakang.
Sementara untuk varian Avanza Luxury, perubahan lebih banyak di bagian luar, terutama pada bagian aerokit berupa front spoiler, side skirt serta Rear Spoiler. Sedangkan bagian interior pada bagian dashboard dihiasi Wooden Panel sehingga tamil lebih mewah.
Market Avanza secara keseluruhan terus berkembang sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2003. Saat ini, TAM menjual Avanza di kisaran 14-15 ribu setiap bulan, dengan pangsa pasar mencapai 42-43 persen dari data April 2014. Hasil itu sebagai bukti jika MPV Avanza yang memang mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia. Saat ini Avanza tersedia 11 tipe dengan hadirnya Avanza Luxury dan Veloz Luxury.
"Avanza ini dikembangkan berdasarkan kebutuhan dari masyarakat Indonesia, kemudian disesuaikan dengan kondisi alam di Indonesia. Sehingga kami mengatakan real MPV khusus Indonesia. Kita bisa buktikan Avanza sangat cocok untuk alam Indonesia," tutup Direktur Marketing PT TAM Rahmat Samulo (One)
0 comments:
Post a Comment